Sabtu, 11 Juli 2009

Jika Obama Suka Liat Bokong

Foto yang memperlihatkan Presiden Barack Obama sedang memperhatikan bokong seorang perempuan ramai dibicarakan di media-media. Dalam gambar itu, Presiden Nicholas Sarkozy juga melirik sambil tersenyum. Lalu apa sebenarnya yang terjadi dan siapa perempuan itu?

Seperti dilansir ABC, pencarian di internet pun menjadi populer terutama mengenai Obama sedang melihat bagian belakang gadis tersebut. Rata-rata pencarian tersebut antara lain obama looking at woman's butt," "obama checking out butt," dan the pun-tastic "tail to the chief" menjadi sangat populer.

Dalam tayangan video yang di-upload ke YouTube, Obama sedang melihat langkah seorang perempuan berpakaian hitam dan membantunya naik ke tangga dan bersamaan dengan gadis tersebut melangkah ke undakan lebih tinggi. Tak lama kemudian Obama menerima jabatan tangan dari sejumlah delegasi.

Lalu, yang menarik adalah, Sarkozy yang terus mengikuti arah gadis muda tersebut. Lalu siapa gadis ini? Menurut hasil pencarian, ia bernama Mayara Tavarez, berusia 16 tahun dan mewakili Brasil dalam pertemuan tingkat tinggi Junior 8.

Gadis ini bertugas sebagai peneliti komunitas dengan mewawancarai remaja lain tentang kehidupan mereka dan bagaimana mereka bertumbuh di kawasan miskin Rio de Janeiro. Berikut video yang dimuat di YouTube:
http://www.youtube.com/watch?v=S2CniHD7e68

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda