Senin, 25 Juli 2011

11-18 September, Makassar Akan Cetak Rekor Dunia 250 Penerjun di Laut

Sebanyak 250 penerjun dari berbagai negara akan memecahkan rekor dunia terjung payung terbanyak di Ajungan Pantai Losari Makassar mulai 11-18 September 2011 mendatang.

Selain akan memecahkan rekor dunia kategori penerjun terbanyak yang akan mendarat diatas permukaan laut juga akan disemarakkan dengan perlombaan bakat lainnya dalam bidang dirgantara.

"Kejuaraan terjung payung yang berkala internasional ini pertama kali diadakan ditingkat dunia lantaran menghadirkan 250 penerjun dari berbagai negara," kata Sekretaris Umum Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) Sulsel Hendro Satriyo, Senin (25/7) sore tadi.

Hendro mengatakan, kejuaraan terjun payung dengan tema Internasional Parachuting Accarcy Water Landing Campionship and Boogie Jump 2011 ini akan diikuti peserta dari berbagai negara-negara, baik dari ASEAN seperti Australia, New Zaeland, Amerika dan Asia seperti China dan Jepang bahkan beberapa negara di Eropa. Rencananya kejuarana bertarap internasional ini dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Andi Mallarangeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda