Minggu, 05 Juni 2011

Awan Gelap di Atas Tanah Airku

Hidup adalah hak setiap manusia, namun sangatlah sulit menjalani hidup yang sangat sarat dengan pergolakan. Alamku dan tanah airku memang sangat menjanjikan hidup yang layak dan pantas, akan tetapi hanya pepesan kosong yang dapat diraih.

Alamku sangat indah dan mempesona di jagad raya, aku bangga mempunyai alam yang begitu memberi kehidupan dan semua bangsa di dunia berbondong-bondong datang untuk melihatnya.

Alamku(tanah airku) didiami begitu banyak manusia, akan tetapi penghuni alamku tersiksa dan seakan tidak dapat hidup layak dan pantas.

Banyak penghuninya hidup tidak menentu, alamku hanya dinikmati oleh manusia-manusia yang egositis , koruptif dan hanya segelintir orang saja. Alamku hanya didiami orang-orang yang tidak berperikemanusiaan, tidak beretika, dan tidak peduli akan nasib sesamanya. Alamku telah ditutupi awan kegelapan (korupsi) yang tidak tahu kapan awan cerah di atas alamku ini ( Tanah airku ).

Kapan penghuni alamku (tanah airku) berubah ? kapan manusia-manusia alamku untuk tidak saling menyalahkan dan mencari kesalahan-kesalahan ? Kapan lagi kita untuk saling menghargai ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda