Minggu, 28 November 2010

Kurangi Depresi Dengan Terapi Internet

Penelitian, yang diterbitkan di Australia dan Selandia Baru Journal of Psychiatry, menemukan internet yang diperlukan perlakuan kurang dari dua jam waktu kontak dokter dibandingkan dengan rata-rata 12-15 jam tatap perawatan wajah.Psikiater dan penulis utama Gavin Andrews, dari University of New South Wales, mengatakan sebagian besar orang yang menderita gangguan kecemasan atau depresi tidak mendapatkan pengobatan memadai.

"Obat bekerja tapi mereka yang lemah perawatan," katanya. "Cognitive terapi dapat perawatan yang kuat."Tapi dia mengakui mengunjungi seorang dokter dapat menjadi sulit ketika Anda mempertimbangkan biaya dan waktu yang digunakan untuk bepergian atau di luar pekerjaan.

"Internet dapat dilakukan perawatan di rumah dan juga lebih murah," kata Andrews.Studi dipantau 45 pasien dengan depresi ringan hingga sedang yang menggunakan berbasis internet yang mirip dengan program-program pengobatan pasien akan menerima dalam wajah-to-face sesi, katanya."Ini merupakan bukti berbasis, pengobatan standar industri."

Program, yang disebut Kesedihan, meliputi enam online pelajaran, email mingguan kontak dengan dokter yang terlatih dan memiliki seorang moderator forum online.Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah menggunakan pengobatan internet, lebih dari sepertiga pasien tidak lagi memenuhi kriteria diagnosis depresi - hasil klinis yang serupa dengan pengobatan tradisional. Tapi Andrews mengakui dia tidak tahu persis mengapa perawatan bekerja?

Motivasi diri
Dia menyarankan salah satu alasan mungkin yang nyaman dan pendekatan sistematis."Perlakuan memaksa [pasien] untuk berpikir dan mengandalkan pada diri mereka sendiri, karena mereka harus mengirim kemajuan mereka ke web."Andrews mengatakan pasien mampu mengendalikan pemulihan mereka dari depresi, dan tidak seperti terapis, komputer tidak terganggu oleh masalah pasien mereka hari itu.

"Orang tidak masuk ke komputer sampai mereka sudah tenang," katanya.
Andrews mengatakan ia terkejut oleh keberhasilan program karena pasien depresi sering menderita kekurangan motivasi."Dengan definisi kekurangan orang-orang dengan depresi usaha dan energi," katanya. Tapi Andrews mengatakan surat-menyurat yang mereka terima dari pasien menunjukkan bahwa mereka yang sangat antusias untuk mengatasi depresi mereka.

Akhir dari terapis?
Keberhasilan program ini juga dipertanyakan teori tradisional tatap perawatan wajah, katanya."Kami selalu dilatih bahwa transferensi antara dokter dan pasien adalah motivasi untuk perubahan.""Untuk menemukan bahwa kita tidak perlu yang agak menakutkan," katanya.

Tapi Andrews psikolog dan psikiater mengatakan tidak akan keluar dari pekerjaan karena ada lebih banyak profesi kesehatan mental daripada mengobati 'standar saham' depresi dan kontak pribadi itu masih penting.Andrews dan timnya juga memeriksa efektivitas internet berbasis pengobatan untuk gangguan mental lainnya seperti kecemasan, yang ditampilkan kesuksesan serupa.

Dia mengatakan idealnya pengobatan internet akan meningkatkan perawatan klinis yang ada dan bukan menggantikan mereka."Saya rasa ini memiliki aplikasi yang sangat luas. Kita berbicara tentang rolling ini kepada divisi pedesaan praktek umum GP yang digunakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda