Minggu, 29 Agustus 2010

Tertibkan Sahur on The Road, Kapolsek di Makassar Dipukul

Apes benar nasib Kepala Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Panakukang, AKP Wahyu Bram. Ia dikeroyok anggota Laskar Merah Putih, Minggu (29/8/2010) dini hari saat menertibkan jalan macet karena banyaknya kelompok yang membagikan makanan sahur. Sahur on The Road pada setiap sabtu malam selama ramadhan memang membuat jalanan Makassar macet dimana-mana, puluhan ribu orang berkonvoi secara sporadis dari berbagai komunitas masyarakat.

Awalnya ia menertibkan kendaraan karena terjadi perlambatan kendaraan di Jalan AP Pettrani, Makassar. Ia lalu menegur seorang anggota Laskar Merah Putih sedang berdiri di depan markas Laskar Merah Putih yang berada di Ruko Zapir, Jalan AP Pettarani Makassar.

Wahyu bermaksud menanyakan apakah Laskar Merah Putih sudah mengantongi izin keramaian sehingga menggelar acara tersebut. "Saya mau tanyakan ada nggak surat izin keramaiannya. Tiba-tiba saya dikerumuni dan ada yang memukul dari belakang," Wahyu mengaku dipukul hingga 4 kali pada bagian belakang dan kepala oleh orang yang berseragam loreng khas Laskar Merah Putih.

Dikeroyok beberapa orang, Wahyu tidak bisa melawan. Apalagi ia sedang mengenakan pakaian sipil tanpa pengawalan anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda