Senin, 12 Juli 2010

Kekalahan Belanda Sangat Terasa di Lantai 2 Sekretariat WKMM

Posting Senin 12 Juli 2010

Tiga setengah jam lagi per­tan­dingan final piala dunia, Belanda vs Spanyol akan ber­lang­sung. Per­tan­dingan baru akan ber­lang­sung malam di Belanda, tapi sejak siang Museum­plein Ams­terdam sudah dipenuhi fans tim Oranye. dan tercatat sam­pai 150.000 fans yang non­ton bareng di sana.

Ada berita menarik sebelum per­tan­dingan final ini, berita-berita seputar ramalan para binatang. Yang paling ngetop, Paul si Gurita dari Ober­hausen meramalkan bahwa Spanyol yang akan merebut piala dunia untuk per­tama kalinya. Sebelum ramalan resmi dari Mbah Paul Gurita ini, sem­pat ada hoax yang ber­edar bahwa si Paul meramalkan Belanda yang akan menang. Ter­nyata hoax itu ber­asal dari twit orang Indonesia.

Kecewa dengan prediksi Paul, orang Belanda akhir­nya ber­tanya sama Pieter sesama cumi dari Antwerp. Namanya aja Pieter, ya jelas milih Belanda. Prediksi Pieter ini diper­kuat juga oleh par­kit Mani dari Singapura. Masih belum puas dengan ramalan gurita Pieter dan par­kit Mani? Koran Belanda Spits sem­pat ber­tanya juga pada Babi Rozijn­tje. Er kan niet mis gaan, nothing can go wrong kata orang Belanda. Ramalan Paul dimen­tahkan oleh ramalan Gurita Antwerp, Par­kit dan Babi.

Ter­akhir yang saya dengar, ini mung­kin akal-akalannya fans Belanda di Indonesia, si Mamat, gurita dari sea world juga meramalkan Belanda yang akan memenangkan pertandingan. Mamat ini gurita indonesia yang baru muncul beberapa jam sebelum partai final, yah cari sensasi, apalagi yang bisa dilakukan indonesia selain sensasi!

Baru sekali ini per­tan­dingan piala dunia ikut mem­buat para binatang sibuk ikut meramal. Nah kalau diliat dari ramalan para binatang ini hanya ada satu Gurita Paul yang memp­rediksi Spanyol menang, lawan 4 binatang, 2 Gurita, Babi + Par­kit. Kalau kesak­tian mereka sama, ber­arti mestinya skor­nya akan 4–1 untuk Belanda.

Dan ternyata Belanda memang kalah, ber­arti memang Paul yang paling sakti, dan binatang lain hanya ikut-ikutan ;) apalagi si Mamat, punya orang indonesia itu, padahal ada beberapa tokoh WKMM menjagokan Spanyol, termasuk Ketua Umum WKMM, dan ramalan mereka terbukti benar.

Sedikit mengisahkan nonton bareng yang digelar oleh WKMM sebulan penuh di depan sekretariat berakhir klimaks dengan kemenangan 3 orang pendukung Spanyol, maklumlah rata2 anak WKMM ngedukung Belanda, yang paling miris adalah mereka yang nonton dari Lantai 2 Sekretariat WKMM, selepas pertandingan mereka sepertinya sulit mempercayai kekalahan Belanda, padahal jelas, 8 kartu kuning + 1 kartu merah untuk Belanda membuktikan bahwa Spanyol memang bukan lawan sepadan, bahkan Coach of Spain, Vicente del Bosque merasa terkejut, Belanda mampu memberikan perlawanan sampai 127 menit, sebelum kemudian di hentikan oleh Andrea Iniesta, padahal menurut prediksinya, ia akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tulis Komentar Anda